30 Agustus 2019


                    ( CONTOH SURAT LAMARAN KERJA SIMPLE DAN MUDAH )



Hal          : Lamaran Kerja                                                                 Sabtu, 26 Desember 2019
Kepada Yth.

Bapak/Ibu Pimpinan PT........
Di Bandung, Jawa Barat
Dengan Hormat.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini.
                Nama                   : Santi Sasi
                Tempat/tgl.lahir   : Cilacap, 10 Agustus 1997
                Status                   : Belum Kawin
                Agama                 : Islam
                Pendidikan           : Lulusan SMK 
                Jurusan                 : Bisnis Dan Management Akuntansi
                No.Telp                : 085740213851
Merasa tertarik untuk bergabung pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin, dengan harapan dapat memberikan yang terbaik. Untuk itu, saya mengajukan surat lamaran kerja yang kiranya saya dapat diterima bekerja di perusahaan bapak/ibu.
Saya adalah tipe pekerja keras,bisa bekerja sama dengan baik dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas yang diberikan, jujur, dan dapat di percaya.
Bersama ini kami lampirkan :                                                                                                                                   1. poto copy ijazah
                2. poto copy ktp
                3. pashpoto ukuran 3 X 4
                Persyaratan lain yang diperlukan, akan saya lengkapi kemudian.
Demikian permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya, besar harapan saya untuk bisa bekerja di perusahaan Bapak/Ibu . atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.
                                                                                                                                                                                                                                                                                            Hormat saya,

                                                                                                                                                                                                                                                                                               Santi Sasi

Tidak ada komentar:

CINTA MERINDU

CINTA MERINDU Terkadang nafas rasanya sesak Ketika tetesan air mata basah dipipi ingin rasanya berteriak meluapkan seluruh nya hanya ma...